Skip to toolbar
https://drive.google.com/file/d/1CMwEBI2omp5Wa8orbHnM1v1AyAota1hp/view?usp=sharing

Mengusung Tema Happiness to be smart, Departemen Manajemen UISI Sukses Berbagi Ilmu Serta Kebahagiaan Melalui Manajemen Mengajar

Gresik – Himpunan Mahasiswa Departemen Manajemen Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) telah menyelenggarakan kegiatan sosial yakni Manajemen Mengajar yang berlangsung di Pondok Pesantren Salafiyyah Nurul ‘Ulum, jl. Dewi Sekardadu No. 24,  Dusun Gunung Anyar, Gresik (12/4). Manajemen Mengajar merupakan salah satu program kerja dari divisi Public Relation Himpunan Mahasiswa Departemen Manajemen Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) yang dilaksanakan 3 kali pertemuan dan akan diakhiri pada bulan Ramadhan mendatang.

Kegiatan ini mengangkat tema “Happiness to be smart” yang diharapkan dengan adanya Manajemen Mengajar ini anak-anak Pondok Pesantren Salafiyyah Nurul ‘Ulum mendapat ilmu tambahan dan tentunya tetap ceria serta semangat untuk belajar. Kegiatan yang dilaksanakan yakni pengajaran berupa berhitung dan mewarnai, yang bertujuan membentuk kreativitas anak. “Antusiasme dari peserta sendiri Alhamdulillah sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan yang kami lakukan kemarin, ya meskipun ada beberapa anak yang tidak dapat mengikuti kegiatan” ungkap Rifqi Al Ayyubi selaku ketua Himpunan Mahasiswa Departemen Manajemen Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) 2019.

Antusiasme sangat terlihat jelas dari anak-anak Pondok Pesantren yang tidak malu-malu untuk maju kedepan, serta berlomba-lomba untuk menyelesaikan gambar masing-masing. Tidak hanya itu, antusiasme dari tim panitia sendiri yang dengan senang hati berbagi ilmu untuk anak-anak Pondok Pesantren Salafiyyah Nurul ‘Ulum juga sangat tinggi. Manajemen Mengajar kali ini dihadiri oleh ibu Anis selaku pengelola Pondok Pesantren Salafiyyah Nurul ‘Ulum, ketua Himpunan Mahasiswa Departemen Manajemen Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) 2019 Rifqi Al Ayyubi, serta 23 anak-anak Pondok Pesantren Salafiyyah Nurul ‘Ulum. “Semoga kegiatan Manajemen Mengajar ini dapat berjalan sukses hingga selesai, dan Himpunan Mahasiswa Departemen Manajemen Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) bisa terus berbagi kebahagiaan kepada masyarakat” ucap Ni Luh, selaku ketua pelaksana Manajemen Mengajar.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *