Manajemen UISI Pertama Kalinya Gelar Pemilihan Putra – Putri Manajemen Tahun 2021

Dipublikasikan oleh manajemen pada

UISI – Pertengahan tahun ini Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) Untuk pertama kalinya mengadakan pemilihan Putra Putri Manajemen (PPM) 2021. Kegiatan ini sudah dipikirkan oleh KOMINFO (Komunikasi & Informasi) sejak awal tahun silam, dan sekarang ini telah pada tahap registrasi pendaftaran. Putra Putri Manajemen sendiri dibentuk untuk mengenalkan Program Studi Manajemen kepada masyarakat. Ketua Pelaksana Putra Putri Manajemen (PPM) Erik Ramadan menerangkan bahwa dimasa pandemi seperti ini pendaftaran dilakukan secara online.

Adanya Putra Putri Manajemen (PPM) di UISI ini sangatlah penting sebagai penerus Putra Putri Kampus Indonesia mengingat Putri Kampus Indonesia 2021 berasal dari Program Studi Manajemen UISI. Dengan adanya Putra Putri Manajemen (PPM) maka wadah untuk mempersiapkan tahapan ajang Putera – Puteri Kampus Nasional semakin terarah. Seorang Putra Putri Manajemen nantinya juga akan membantu memperkenalkan program studi Manajemen kepada masyarakat luas baik eksternal maupun internal UISI. Tidak hanya itu, mereka juga mewakili kampus untuk berbagai kegiatan program studi manajemen UISI mendatang. 

Sebagai perwakilan dari program studi manajemen mereka diharapkan dapat membantu memperkenalkan program studi Manajemen kepada masyarakat luas baik eksternal maupun internal UISI. Tidak hanya itu, mereka juga mewakili kampus untuk berbagai kegiatan program studi manajemen UISI mendatang. 

Hampir menyerupai konsep putra putri kampus umunya, pemilihan PPM tahun ini juga akan memilih 5-6 pasang dari para pendaftar yang akan masuk Grand Final. Dari 7 pasang ini akan diambil 3 pasang pemenang yang akan menjadi juara.

Pendaftaran secara online ini akan di buka sampai tanggal 1 Juli 2021, dan Grand Final akan dilaksanakan bulan  Juli 2021 di Kampus terbaru milik UISI yakni Kampus D Surabaya. “Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Aulia Hesti : 089583152424, atau bisa berkunjung ke Instagram @hmdm.uisi dan mengirimkan pesan melalui DM.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *