HIMAMA

HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN

PROFIL HIMPUNAN

VISI

Menjadikan HMDM UISI sebagai organisasi yang kontributif, loyalitas, totalitas, baik dalam lingkup internal atau eksternal kampus serta menjadi wadah aspirasi bagi KM Manajemen.

MISI

Menjadikan HMDM sebagai wadah dalam menampung serta menyalurkan aspirasi seluruh KM Manajemen.
Sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat seluruh KM Manajemen.
Menyelenggarakan kegiatan yang dapat menumbuhkan kreativitas, rasa tanggung jawab, solidaritas, terampil, serta berwawasan intrapreneurship dan entrepreneurship.
Menjalin hubungan yang baik antar KM Manajemen agar terciptanya suasana kekeluargaan di Manajemen.

STRUKTUR ORAGANISASI

BADAN PENGURUS HARIAN

Divisi

Human Resource Development

  • Mewadahi, menjaring dan mengkaji aspirasi dari seluruh mahasiswa Departemen Manajemen RUMPUN EKONOMI BISNIS, kemudian menindaklanjutinya agar menghasilkan suatu hal yang bermanfaat.
  •  Memfasilitasi kegiatan yang dapat meningkatkan softskill, minat, dan bakat (kreativitas positif) mahasiswa dengan tidak meninggalkan nilai-nilai kebersamaan yang berasaskan pancasila.
  •  Harmonisasi hubungan antar elemen-elemen di lingkup internal.
  •  Meningkatkan kepedulian anggota terhadap kelangsungan organisasi.

Divisi

Knowledge & Development

  • Meningkatkan wawasan keilmuan Manajemen Anggota HMDM RUMPUN EKONOMI BISNIS.
  • Sebagai mediator danfasilitator bagi mahasiswa Departemen Manajemen RUMPUN EKONOMI BISNIS untuk mengembangkan ilmu pengetahuan yang terfokus pada bidang Manajemen.
  • Menumbuhkan ide inovatif di bidang Manajemenbaik dalam ruang lingkup internal maupun eksternal.

Divisi

Information & Communication

  • Menciptakan citra positif HMDM RUMPUN EKONOMI BISNIS 2019 di lingkup internal maupun eksternal Departemen Manajemen UISI.
  • Meningkatkan fungsi komunikasi dengan menjembatani aspirasi dan informasi antara mahasiswa Manajemen dan Departemen Manajemen UISI.
  • Meningkatkan citra dan layanan publik melalui berbagai media.
  • Mendorong penguasaan dalam penggunaan teknologi informasi dan komunikasi di lingkungan Departemen Manajemen UISI

Divisi

Advocation & Student Welfare

  • Menjadi wadah bagi KM Manajemen UISI yang ingin menyalurkan aspirasi, kritik, dan saran untuk prodi.
  • Sebagai jembatan antara KM Manajemen UISI dengan pihak dosen.
  • Sebagai penyedia informasi terkait akademik (beasiswa, karir, seminar)

Divisi

Public Relations

  • Mengenalkan Departemen Manajemen RUMPUN EKONOMI BISNIS dan HMDM RUMPUN EKONOMI BISNIS kepada masyarakat umum.
  • Menjalin dan membina hubungan dengan masyarakat umum dan industri.
  • Meningkatkan pelayanan sosialisasi informasi mengenai HMDM RUMPUN EKONOMI BISNIS.
  • Membuat dan mengelola media komunikasiHMDM RUMPUN EKONOMI BISNIS.

Divisi

Entrepreneurship

  • Menumbuhkan dan mengembangkan jiwa kewirausahaan mahasiswa Departemen Manajemen RUMPUN EKONOMI BISNIS.
  • Sebagai wadah dan fasilitator bagi mahasiswa Departemen Manajemen RUMPUN EKONOMI BISNIS dalam mengembangkan  usahanya.
  • Menjadi salah satu sumber dana bagi HMDM RUMPUN EKONOMI BISNIS

Divisi

Entrepreneurship

  • Menyelenggarakan kegiatan dalam bidang minat, bakat, seni dan olahraga untuk meningkatkan potensi mahasiswa Manajemen UISI.
  • Mengembangkan dan menyalurkan kegiatan bidang, minat, bakat, seni dan olahraga untuk meningkatkan potensi mahasiswa Manajemen UISI.
  • Sebagai wadah pembinaan dan pengembangan intelektualitas mahasiswa Manajemen UISI dalam bidang non akademik.

Dewan Perwakilan Angkatan