Departemen Manajemen UISI Sukses Bagikan 60 Donation Bag di Acara Pembukaan Foodbank Vol. 4 Kecamatan Ujungpangkah, Gresik.

Dipublikasikan oleh manajemen pada

Gresik – Departemen Manajemen Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) telah sukses menyelenggarkan pembukaan acara Foodbank Vol. 4 di kantor kecamatan Ujungpangkah (30/3). Foodbank kali ini merupakan salah satu acara dari 3 rangkaian acara besar lainnya yang diberi nama Management Parade 2.0. Management Parade 2.0 sendiri terdiri dari Foodbank Vol. 4, M-Bion, dan Sunset Glow Run.

Foodbank kali mengusung tema “Kindness for Happiness” yakni kebaikan untuk kebahagiaan, melalui tema tersebut departemen Manajemen meninginkan output charity namun tetap memberikan edukasi dengan berbagai sasaran usia dan tentunya memberikan kebahagiaan untuk masyarakat Gresik dan sekitarnya. Acara ini dihadiri oleh sekretaris camat dan jajarannya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dari kecamatan Ujungpangkah yang turut serta mengisi acara pembukaan Foodbank Vol. 4 dengan memberikan sosialisasi mengenai Pemilu 2019 kepada warga lanjut usia. Melalui acara pembukaan Foodbank Vol. 4, panitia telah berhasil menyumbangkan 60 donation bag kepada warga kecamatan Ujungpangkah yang telah masuk di kriteria penerima donation bag.

“Saya sangat senang sekali, melihat antusias dari warga kecamatan Ujungpangkah untuk ikut serta memeriahkan acara pembukaan Foodbank Vol. 4 kali ini. Saat itu, saya melihat banyak warga yang datang bersamaan dengan membawa rombongan mereka dengan menaiki mobil bak terbuka ataupun angkutan umum. Dari hal tersebut sangat terlihat sekali antusias warga kecamatan Ujungpangkah untuk datang di acara kali ini.” ucap Hans, selaku ketua pelaksana Management Parade 2.0.

Melalui acara ini masyarakat kecamatan Ujungpangkah sangat mendukung mahasiswa Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) untuk selalu berkarya dan saling menjalin tali persaudaraan dengan masyarakat di kecamatan Ujungpangkah maupun masyarakat di daerah sekitar Gresik lainnya.

“Saya meminta do’anya untuk kesuksesan acara Foodbank selanjutnya, yang akan dilaksanakan di bulan mei hingga acara puncak mendatang. Dan harapnya bisa lebih meriah lagi, dan outputnya tidak hanya charity namun tetap bisa menambah unsur edukasi yang lebih.” ujar Izzul, selaku ketua pelaksana Foodbank Vol.4.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *