Skip to toolbar
https://drive.google.com/file/d/1CMwEBI2omp5Wa8orbHnM1v1AyAota1hp/view?usp=sharing

Gresik – Senin, (3/5) Berada pada kondisi pandemi virus yang belum mereda, pelaksanaan MGWEEK 2020 (Management Week UISI 2020) telah  beralih menjadi serangkaian WEBINAR yang berlangsung selama  5 hari secara berturut-turut dengan tema “The Business Impacts Durng this COVID19 Outbreaks”. Dikemas dalam Webinar Series, program ini diramaikan oleh pihak kampus dan juga pihak eksternal yang juga memiliki antusisas tinggi dalam berartisipasi aktif di event tahunan ini. Antusias tersebut mengundang 150+ hingga 250+ peserta WEBINAR di di setiap sesinya.

Kegiatan ini tentunya dapat menjadi fasilitator untuk dapat produktif walaupun #dirumahaja, akan tetapi dengan mengikuti WEBINAR ini tentunya dapat menambah wawasan dan juga saling sharing pengalaman dengan narasumber yang luar biasa. Di hari pertama,Senin (27/4) MGWEEK dibuka dengan topik “How The Coca Cola Company Responding To The COVID19 Outbreak”dengan narasumber Ibu Rudaty Ariani, M.SM sebagai Assistant Manager Regional Supply Planning (East Indonesia Region) Coca Cola Amatil Indonesia.Di hari kedua, Selasa (28/4) WEBINAR diisi oleh entrepreneur muda yaitu Kak Ramadhani Anwar sebagai CEO Pit-Stop yang membahas mengenai “Enterpreneur During This COVID19: Agile or Struggle” . Pada  hari ketiga, Rabu (29/4) MGWEEK kedatangan narasumber  dari alumni Manajemen UISI angkatan pertama yaitu Kak Ainindya Saskhita sebagai Social Media Marketing Specilist Cermati.com yang memaparkan topik mengenai “How COVID19 Change The Way I Work” . Sedangkan di hari keempat, Kamis (30/4) yaitu terdapat Bapak Ambar Setyawan sebagai Human Capital Practitioner in Various Company yang menjelaskan mengenai topik “Managing The Employee During This Pandemic Disruption”. Dan sebagai penutup dari acara WEBINAR MGWEEK Jumat (1/5), Ibu Ambarizky Trinugraheni sebagai EdicationUSA Advisor memberikan wawasan mengenai topik “From Gresik To The World With Scholarship!”.

WEBINAR tersebut kurang lebih berdurasi 2 jam setiap sesinya, yang memaparkan beberapa hal mengenai strategi narasumber dalam menghadapi aktifitas manusia saat ini yang memiliki banyak keterbatasan dalam menjalankan suatu perekonomian. Oleh sebab itu, sektor perusahaan maupun UKM memerlukan gencatan yang signifikan terhadap upaya melihat peluang yang bisa diterapkan di era pandemi saat ini. Terlebih lagi dengan keterbatasan konsumen untuk keluar rumah karena kebijakan social distancing yang ada, menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan ataupun pengusaha dalam menjalankan kegiatan perekonomiannya.


1 Comment

Profile photo of manajemen

manajemen · September 15, 2020 at 8:29 am

mantepp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *